-->

Cara Favorit Laki-laki Menyimpan File


Menarik sekali jika kamu pernah mengalami masa-masa seperti ini, dimana ketika kamu memiliki sebuah file rahasia yang tidak ingin diketahui oleh orang banyak, entah itu berupa video, foto, hingga screenshot percakapan kamu dengan si dia.

Umumnya, cara-cara berikut lebih banyak digunakan oleh laki-laki. Mungkin berlaku juga untuk sebagian perempuan.

Inilah beberapa cara favorit laki-laki dalam menyimpan file rahasia:

1. Semakin dalam, dalam, dalam, dan dalam lagi


Yang ini mungkin cara yang paling klasik, biasanya para lelaki cenderung menyimpan file rahasia mereka yang berbentuk "video" atau entah apapun itu ke dalam folder, lalu folder itu dimasukan ke dalam folder lagi, folder lagi, dan begitu seterusnya.

2. Nama folder yang tidak membuat penasaran


Cara klasik berikutnya adalah dengan memberi nama pada sebuah folder dengan nama yang tidak mencurigakan, seperti "Tugas Matematika", "Rangkuman Pelajaran", hingga "Banyak Virusnya".

3. Mengganti ekstensi atau format file


Cara yang satu ini membutuhkan keahlian licik yang cukup mendalam. Pasalnya, tidak semua orang kepikiran bahwa file tersebut bisa dirubah formatnya. Sebagai contoh, file video yang bernama "Main Sama Papah.mp4" diubah ekstensinya menjadi "Main Sama Papah.docx". Tentu orang akan mengira kalau itu adalah sebuah dokumen cerita yang tidak begitu menarik, tapi lain halnya jika itu adalah sebuah video.

4. Menyimpan di Flashdisk atau penyimpanan khusus


Biasanya, untuk menyimpan file rahasia, para pria cenderung memiliki Device Storage tambahan sendiri, entah itu Flashdisk atau HardDisk Eksternal, sehingga file tersebut tidak bisa diakses secara publik atau siapapun orang yang sedang menggunakan komputer kamu.

Gimana? Menarik bukan? Jika kamu punya cara-cara lainnya yang biasa digunakan untuk menyimpan file rahasia, mungkin bisa dibagikan di kolom komentar.


Baca Juga.
Facebook CommentsShowHide

0 comments