-->

RAHASIA DIBALIK SEARCH ENGINE

GOOGLE. Hanya dengan mendengar nama itu kita semua pasti tau kalau google adalah mesin pencari terbesar di dunia. Hanya dengan mengetikkan suatu kata kunci kita dapat mendapatkan sederetan informasi yang kita inginkan. Tapi taukah sobat kalau search engine memiliki suatu rahasia yang mungkin banyak orang tidak tahu, apa ajah rahasia itu ??

1. Atari Breakout
    Sekarang coba kamu tuliskan "Atari Breakout" pada kolom pencarian Google Images, lalu tunggu beberapa saat, kemudian akan muncul permainan klasik secara tiba-tiba.


2. Do a barrel roll
    Kalau yang satu ini bisa membuat kita ketawa sob, kok bisa??? karena ketika kamu mengetikan "Do a barrel roll" pada kolom pencarian, Maka seluruh halaman Google akan berputar 360° (Derajat) dan setelah berputar maka akan kembali ke posisi semula. 


3. Google Calculator
    Sebagai mesin pencari, ternyata Google tidak hanya bisa mencari, tapi juga bisa memberikan jawaban. Dalam kasus ini adalah hitung menghitung. Kamu dapat memasukan perhitungan di kolom pencarian Google 

4. Zerg Rush
    Dengan mengetikan "Zerg Rush" di kolom pencarian Google, maka akan muncul huruf O dari Google yang akan menghancurkan satu persatu hasil pencarian.


Semoga bermanfaat
Facebook CommentsShowHide

0 comments